Resep Nasi Goreng Pedas Komplet, Ide Bekal Ngantor Praktis - Salt and Pepper Freckles

Resep Nasi Goreng Pedas Komplet, Ide Bekal Ngantor Praktis

Nasi goreng pedas lengkap ini bisa saja bekal makan siang pas untuk hari-harimu di kantor. Tidak hanya praktis, nasi goreng tetap mengenyangkan serta rasa-rasanya begitu berteman. Berikut resepnya!

Resep Nasi Goreng Pedas Lengkap ini menggabungkan protein serta sayuran seperti kacang polong, telur, kornet, tomat, serta mentimun. Membuat jadi inspirasi praktis sekaligus juga mengenyangkan untuk diberikan setiap saat. Tentu saja sajian ini bisa menjadi pilihan praktis waktu kamu tidak ingin bekal yang memerlukan waktu lama untuk memasaknya.

Resep Nasi Goreng Pedas Komplet


Lebih sengit kembali bila kamu memberikan penambahan protein daging seperti daging ayam, daging sapi cincang, atau sentuhan seafood di dalamnya. Beberapa panduan dariku ialah pakai nasi bulir panjang yang tidak pulen serta panas agar waktu proses mengaduk nasi goreng. Nasi itu gampang rata dengan bumbu serta tidak menggumpal.

Ingin semakin banyak sayuran? Kamu dapat juga memberikan potongan buncis, wortel, atau potongan jamur. Bila tidak senang dengan perasaan pedas, menghilangkan formasi cabai rawit irislah serta ubah dengan potongan cabai merah besar. Yuk, membuat bekal praktis yang sehat!

Beberapa bahan Nasi goreng pedas komplit


  • 2 bagian nasi putih
  • 100g kacang polong beku, tiriskan
  • 3 butir telur ayam, kocok terlepas
  • 3sdm minyak goreng
  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 3 buah cabai rawit merah, irislah
  • 3 sumber daya manusia daging kornet sapi
  • 1sdt garam

Langkah membuat Nasi goreng pedas lengkap


  1. Panasi 1 sumber daya manusia minyak, tumis bawang putih serta cabai sampai harum. Sisihkan ke pinggir wajan.
  2. Masukan bekas minyak, tuangkan telur, buat telur orak arik. Masukan kacang polong serta kornet, tumis sesaat.
  3. Masukan nasi, aduk bersama dengan tumisan telur serta bawang putih sampai rata. Imbuhkan Bango Kecap Manis serta garam, aduk rata. Masak sampai semua bahan tersalut rata dengan bumbu serta keluar asap dari nasi. Angkat.
  4. Sediakan nasi goreng pedas lengkap bersama dengan pelengkapnya